Sunday, September 15, 2013

Posted by Unknown On 1:39 AM
Windows Movie Maker FREE DOWNLOAD - Sering Sharing
Windows Movie Maker free download
Untuk pengguna Vista dan Windows 7: Windows Movie Maker termasuk dalam Windows Live Essentials. Untuk pengguna XP: Windows Movie Maker secara otomatis diinstal ke komputer Anda saat Anda menginstal Microsoft Windows XP Service Pack 2 (SP2). Tidak tersedia sebagai unduhan terpisah.

Windows Movie Maker adalah alat yang sangat berguna sebagai editor video dan membuat semuanya menjadi satu.

Jika Anda berpikir bahwa membuat video dengan foto Anda terlalu rumit, berpikirlah ulang dan cobalah Windows Movie Maker.

Pendahuluan

Perangkat lunak pembuat film yang mudah digunakan ini memungkinkan Anda membuat presentasi multimedia yang dapat diatur yang tidak hanya mencakup foto terbaik dan klip video favorit Anda, tetapi juga beberapa efek video dan transisi yang bagus yang akan menambahkan sentuhan profesional.

Cara menggunakan

Windows Movie Maker sangat mudah digunakan: masukkan semua media yang ingin Anda gunakan (gambar, berkas video dan bahkan video yang direkam secara real time) dan pindahkan ke timeline. Tambahkan banyak efek sesuka Anda, dan periksalah bagaimana hasilnya di jendela pratinjau. Bahkan ada alat khusus di Windows Movie Maker yang memungkinkan Anda menambahkan judul dan kredit ke dalam film Anda.

Fitur tambahan

Setelah pekerjaan Anda selesai, Windows Movie Maker memungkinkan Anda menyimpan video ke format yang berbeda, tergantung di mana Anda ingin menggunakannya: menempatkannya pada sebuah situs web, merekamnya ke CD atau hanya menyimpannya ke hard drive Anda adalah beberapa pilihan yang tersedia.

Dikatakan bahwa, ingatlah bahwa Windows Movie Maker ini ditujukan untuk orang-orang dengan pengalaman membuat film yang sedikit atau tidak ada pengalaman sama sekali, yang berarti bahwa pengguna yang lebih mahir mungkin merasa agak terlalu dibatasi.

Dengan Windows Movie Maker Anda dapat dengan mudah membuat presentasi video dengan foto favorit Anda, klip video dan beberapa efek transisi yang bagus.

Okey, tanpa basa basi lagi, langsung sikat saja, Windows Movie Maker FREE DOWNLOAD... :D

Link Download :







0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai etika dan sopan santun...!!!
Apabila ingin share, mohon untuk mencantumkan alamat sumber...